Selain Nissan Livina, Nissan Terra Diskon Rp111 Juta

Harga Nissan Terra turun sebesar Rp111 juta, namun tetap mendapat beragam fasilitas menarik.

Jum'at, 15 Mei 2020 10:45
Selain Nissan Livina, Nissan Terra Diskon Rp111 Juta Nissan Terra (Nissan)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Penjualan mobil di Indonesia tengah lesu lantaran pandemi COVID-19. Hal ini tampaknya menjadi penyebab berbagai pabrikan memberikan diskon besar-besaran, salah satunya Nissan.

Mengutip dari situs dealer Nissan di Bekasi, nissanbekasi.id, ada potongan harga sebesar Rp26 jutaan untuk Nissan Livina. Artinya, rival Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander itu kini dibanderol Rp233 jutaan, sebelumnya Rp259,4 juta (OTR Jakarta).

Rupanya, diskon besar-besaran tak hanya berlaku pada Nissan Livina, tapi juga Nissan Terra. Bahkan, potongan harga SUV ladder-frame 7-seater itu mencapai Rp111 juta.

 

1 dari 1 Halaman

Berdasarkan laman tersebut, harga Nissan Terra turun dari Rp537 jutaan menjadi Rp426 jutaan. Booking fee pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu juga terbilang terjangkau, hanya Rp5 juta.

Pembelian ini sudah termasuk gratis service dan suku cadang hingga 4 tahun atau jarak tempuhnya mencapai 50.000 km. Ada juga garansi pabrik selama 3 tahun atau 100.000 km serta asuransi all-risk dan pembayaran pertama.

Untuk menikmati promo ini, Otolovers harus melakukan pembelian melalui layanan e-commerce yang telah bekerja sama dengan Nissan, serta memasukkan kode promo. Hanya saja, booking fee tetap disetorkan pihak dealer.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami