Selain Luncurkan R125 Facelift, Yamaha Eropa Juga Segarkan Tampilan MT-125

Karena hanya penambahan pilihan warna, Yamaha MT-series masih mempertahankan tampilan lamanya yang agresif dan futuristik. Teknologi yang dibekalkan pun sama persis dengan versi sebelumnya.

Sabtu, 29 September 2018 19:15
Foto: Visordown.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Menemani wajah baru Yamaha YZF-R125, Yamaha Eropa juga menyegarkan line-up naked-sportbike mereka, Yamaha MT-125. Pada versi 2019, produk pabrikan berlogo garpu tala tersebut akan makin gahar dengan body berwarna matte grey dan velg merah.

Yamaha MT-125

Sebelumnya, kombinasi tersebut telah diterapkan pada Yamaha MT-25 di Indonesia. Karena hanya penambahan pilihan warna, Yamaha MT-series masih mempertahankan tampilan lamanya yang agresif dan futuristik. Teknologi yang dibekalkan pun sama persis dengan versi sebelumnya.

Yamaha MT-03

Yamaha MT-125, tetap dibekali sistem pengereman ABS, LED DRL, dan LED taillight. Selain itu, motor naked-sport ini juga memiliki speedometer digital, shroud gahar khas MT-series, dan suspensi upside-down.

Yamaha MT-07

Mengutip dari Nieuwsmotor.nl, selain Yamaha MT-125, perpaduan warna matte grey dan merah ini juga diaplikasikan pada keempat Yamaha MT-series lainnya, yaitu MT-03, MT-07, MT-09, dan MT-10.

Yamaha MT-09

Berdasarkan sumber yang sama, 2 pilihan warna lama, yaitu Yamaha Blue dan Tech Black masih dipasarkan. Selain itu, tidak ada perbedaan harga pada warna baru ini.

Yamaha MT-10

Seperti telah dijelaskan di atas, warna ini telah diaplikasikan pada Yamaha MT-25 yang beredar di Indonesia. Berdasarkan situs resmi Yamaha Indonesia, naked-sportbike 250cc ini dibanderol dengan harga Rp48 juta (OTR Jakarta).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami