Selain Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Juga Terlibat Penggelapan Mobil

Kasus 'Ikan Asin' berakhir menyeret nama YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka. Rupanya, selain kasus ikan asin, Pablo Benua juga diduga terlibat kasus penipuan dan penggelapan mobil.

Kamis, 11 Juli 2019 19:15
Selain Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Juga Terlibat Penggelapan Mobil Pablo Benua dan Rey Utami (Kapanlagi.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kasus 'Ikan Asin' berakhir menyeret nama YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka. Rupanya, selain kasus ikan asin, Pablo Benua juga diduga terlibat kasus penipuan dan penggelapan mobil.

"Polisi juga menerima laporan pada tanggal 26 Februari 2018 tentang penipuan dan penggelapan mobil dengan terlapor Pablo benua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/17/2019), dikutip dari Merdeka.com.

Lanjut Argo, kasus tersebut masih didalami penyidik. Pada perjalanan pelaporan tersebut, Pablo selalu mangkir dari panggilan polisi.

"Setiap dipanggil alasan sakit," imbuh Argo.

1 dari 1 Halaman

Mobil Kredit

Mobil Kredit

Sementara itu terpisah, Kasubdit Ranmor Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Sapta Maulana membenarkan kasus tersebut. Sapta mengatakan bahwa objek yang digelapkan adalah mobil kreditan.

"iya, mengenai objek fidusia," kata Sapta.

Mantan Kasat Reskrim Polres jakarta Timur itu mengatakan, pihaknya terima laporan adanya dugaan penggelapan dua unit mobil yakni Honda Jazz dan Honda HR-V. Dalam hal ini, Pablo justru memindah tangankan mobil tersebut kepada orang lain atau dengan kata lain menggelapkan.

"Menurut pelapor, yang bersangkutan selaku debitur tidak bayar cicilan dan diduga unit dialihkan kepada orang lain. (Sudah dipanggil) Sudah, dia dipanggil belum hadir alasan sakit," tandas Sapta.

 Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami