Selain Desain dan Fitur, Toyota Juga Benahi Kenyamanan New Avanza 2019

Ubahan yang dilakukan oleh TAM pada Toyota New Avanza tak hanya berfokus ke desain dan fitur, tapi juga pada kenyamanan berkendara.

Selasa, 15 Januari 2019 15:15
Toyota New Avanza (Toyota.astra.co.id)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku bahwa perubahan yang diterapkan pada Toyota New Avanza didasari oleh permintaan pasar. Dengan kata lain, mereka mencoba untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Ternyata, perhatian TAM tak hanya tertuju pada fitur dan desain Toyota New Avanza 2019. Pabrikan asal Jepang ini juga turut membenahi sisi kenyamanan pada model terbaru dari mobil sejuta umat tersebut.

Dikutip dari situs resmi TAM, mereka melakukan penyesuaian pada sistem suspensi depan MacPherson Strut dan 4-Link Lateral Rod di belakang. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan stabilitasnya saat melaju dalam kecepatan tinggi.

Struktur dan material bodi yang digunakan juga turut dioptimalkan. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kesenyapan dalam kabin.

Perubahan tersebut tak hanya dilakukan pada varian menengah ke atas dari Toyota New Avanza 2019, tapi pada semua tipenya.

Sekadar informasi, Toyota New Avanza tidak mengalami kenaikan harga meski mendapat desain dan fitur baru. Mobil MPV itu dijual mulai Rp188,6 juta sampai Rp221,25 juta untuk tipe tertingginya.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami