Selain Corolla, 4 Mobil Toyota Ini Juga Akan Bermesin Hybrid

Setelah kabar Corolla hatchback yang akan dibekali mesin hybrid, empat mobil Toyota lainnya juga akan menggunakan mesin hybrid.

Sabtu, 11 Agustus 2018 21:15
Foto by Motoring
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah kabar Corolla hatchback yang akan dibekali mesin hybrid, empat mobil Toyota lainnya juga akan menggunakan mesin hybrid.

Melansir Motoring, penggunaan mesin hybrid ini telah menjadi komitmen Toyota Australia. Lima modelnya, termasuk Corolla akan menggunakan mesin hybrid, daintaranya adalah RAV4, C-HR, Kluger SUV dan Yaris.

Lima model baru bermesin hybrid itu akan diluncurkan dalam 30 bulan kedepan, atau 2,5 tahun.

Kelima model hybrid itu akan menambah jumlah mobil hybrid Toyota menjadi 10 di Australia hingga kahir 2020. Sbelumnya telah ada Prius, Prius C, Prius V, Camry dan Corolla.

Lebih jauh, Toyota telah menyatakan akan menawarkan elektrifikasi untuk setiap model dalam kisaraannya pada tahun 2025.

"Anda bisa yakin bahwa kami akan mempercepat ketersediaan dan pemasaran mobil berteknologi hybrid pada abad ke 21," ujar Vice-President of national Operation, Sean Hanley.

"Kami memiliki tanggung jawab untuk mengambil sikap dengan model hybrid kami. Dalam 30 bulan ke depan, kami akan memiliki lima mobil hibrida baru," lanjutnya.

Entah mobil hibrida baru ini hanya akan dipasarkan di Australia atau akan merambah ke pasar lain seperti Indonesia, belum tau. Mari kita tunggu saja.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami