Selain Bantu Korban, Honda Jabar Evakuasi Motor Banjir Garut

Selaku distributor motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut membantu motor korban banjir Garut.

Kamis, 22 September 2016 18:30
Foto: DAM
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Musibah banjir yang melanda Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota menyisakan duka yang mendalam.

PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut prihatin atas musibah bencana alam tersebut.

Guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, DAM bersama jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS di wilayah Garut memberikan bantuan langsung untuk meringankan masyarakat korban bencana alam.

DAM berupaya mengevakuasi korban banjir dan harta benda yang masih bisa diselamatkan, khususnya motor Honda.

"Motor Honda kami evakuasi dari lokasi ke jaringan AHASS terdekat supaya keperluan mobilitas korban bencana tidak terkendala apabila diperlukan. Langkah berikutnya setelah kondisi lokasi dan psikis korban berangsur pulih kami akan membuka pos dan memberikan servis gratis motor Honda karena kami sadar bahwa masyarakat akan sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan harian mereka," ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM

"Kami juga tengah menyiapkan kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Donasi yang kami berikan berupa selimut, obat-obatan, air mineral dan lainnya," pungkas Lerri.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami