Sekilas Spesifikasi dan Harga Scrambler Ducati Desert Sled

Scrambler Ducati Desert Sled sebagai salah satu dari keempat motor baru yang diluncurkan Ducati Indonesia. Berikut sekilas spesifikasi dan harganya.

Jum'at, 02 Juni 2017 08:15
Foto: Ducati
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Ducati Indonesia baru saja meluncurkan empat moge sekaligus untuk pasar sepeda motor tanah air. Salah satu dari keempat motor baru tersebut yakni Scrambler Ducati Desert Sled.

Secara desain, Scrambler Ducati Desert Sled dibuat dengan terinspirasi dari daerah gurun pasir dan pegunungan California, Amerika Serikat dimana sejarah sepeda motor di AS bangkit pada tahun 60 dan 70an.

Untuk itu Scrambler Ducati Desert Sled meneruskan jiwa sepeda motor Desert-Sled dengan serangkaian perlengkapan khusus termasuk frame dan suspensi yang telah dimodifikasi, headlight mesh guard, mudguard dan engine skid plate.

Untuk memenuhi gaya hidup Scrambler, varian Desert Sled ini dilengkapi dengan mesin twin cylinder Desmodue yang meraih sertifikasi EURO 4 menghasilkan 75 daya kuda di 8.250 rpm. Mesin berkapasitas 803 cc tersebut kemudian dipadukan dengan transmisi 6 percepatan.

Guna mendukungnya sebagai motor petualang, bagian kaki-kakinya juga disematkan dengan part garang. Suspensi depannya dengan sepasang peredam kejut upside down yang kemudian dipadu dengan roda jari-jari yang dibalut ban Pirelli Scorpion™ Rally STR 19 inci untuk bagian depan dan 17 inci pada bagian belakang.

Selain itu, sasis terbarunya juga dirancang sebagai frame yang cocok untuk perjalanan 'soft off-road'. Untuk swingarmnya juga dibuat dari bahan ringan dari aluminium.

Mengenai harga, Scrambler Ducati Desert Sled ditawarkan sebagaimana seri cafe racernya yakni dengan harga Rp 379 juta Off The Road Jakarta.

News Menarik Motor Ducati Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami