Sejak Jadi Main Dealer, Wahana Sudah Fokus Terhadap Safety Riding

Tim Safety Riding Promotion (SRP) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memang baru resmi dibentuk 5-6 tahun yang lalu. Namun, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang sudah peduli dengan keselamatan berkendara konsumennya sejak terjun di pasar sepeda motor nasional.

Rabu, 11 Maret 2015 19:30
Foto: Wahana
Editor : Albert

Otosia.com - Tim Safety Riding Promotion (SRP) PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memang baru resmi dibentuk 5-6 tahun yang lalu. Namun, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang sudah peduli dengan keselamatan berkendara konsumennya sejak terjun di pasar sepeda motor nasional.

Bagi WMS, kepedulian terhadap keselamatan berkendara adalah salah satu komitmen dan rasa tanggung jawab sebagai diler utama motor Honda kepada konsumen.

"Ini sudah kami rancang sejak 5-6 tahun yang lalu. Kami sudah punya tim safety riding dan kurikulumnya. Kami siap membantu menyebarkan virus keselamatan berlalu lintas mulai dari usia dini seperti murid TK hingga perguruan tinggi. Bahkan, kami juga memberikan pelatihan safety riding ini ke karyawan perusahaan," terang Edi Setiawan, Chief of Marketing WMS.

"Jika ada masyarakat, sekolah-sekolah atau perusahaan yang ingin dilatih soal keselamatan berkendara khususnya sepeda motor, bisa menghubungi Tim Safety Riding Wahana," tambah Edi.

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana saat ini gencar kampanye berkendara yang aman di kalangan pelajar. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, tim SRP yang didukung Dikyasa Polda Metro Jaya kembali sambangi pelajar SMPN 10 Cipondoh, Tangerang.

Gencarnya sosialisasi safety riding di kalangan pelajar tahun ini dilakukan WMS bukan tanpa alasan. Melirik kebiasan pelajar, kini sebagian besar sudah menggantungkan transportasi harian mereka kepeda sepeda motor.

Memang diperlukan langkah bijak antara orang tua, pelajar, kepolisian, serta masyarakat menyikapi fenomena pelajar bersepeda motor. Pelajar sangat rawan menjadi korban kecelakaan. Bukan mereka saja yang dapat menjadi korban, namun pengguna jalan lainnya juga.

(kpl/tr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami