Segini, Prakiraan Harga Honda Super Cub C125 Model 2018

Sebagai versi terbaru Honda Super Cub C125 kabarnya akan segera diluncurkan di pasar sepeda motor Jepang. Motor baru dengan desain unik dan fitur modern ini juga akan menyandang label produksi 2018. Lantas berapa untuk harganya?

Sabtu, 27 Januari 2018 11:45
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sebagai versi terbaru Honda Super Cub C125 kabarnya akan segera diluncurkan di pasar sepeda motor Jepang. Motor baru dengan desain unik dan fitur modern ini juga akan menyandang label produksi 2018.

Lantas kemudian berapa untuk harganya?

Meski belum ada informasi resminya, Honda Super Cub C125 situs otomotif Jepang Young Machine memperkirakan jika motor bebek ini akan dijual dengan harga 400.000 Yen, dikutip 27/01.

Harga tersebut kalau kita konversi ke rupiah, itu setara dengan Rp 48,9 jutaan.

Sebagai tambahan informasi, Honda Super Cub C125 akan mengusung mesin berkapasitas 125cc satu silinder berpendingin udara, dan berpengabutan bahan bakar injeksi. Mesin tersebut kabarnya juga mendapat sentuhan teknologi kekinian dari Honda sehingga lebih bertenaga dan irit dalam konsumsi bahan bakar.

Fitur, Honda Super Cub C125 juga dipasangi sejumlah perangkat modern seperti headlamp yang dilengkapi dengan pencahayaan lampu LED. Kemudian untuk sistem kontaknya juga sudah menggunakan keyless dan pengereman berteknologi ABS.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami