Segera Meluncur, Toyota Bagikan Teaser Innova dan Fortuner Facelift

Begini bocoran Innova dan Fortuner facelift

Selasa, 13 Oktober 2020 15:45
Segera Meluncur, Toyota Bagikan Teaser Innova dan Fortuner Facelift Toyota Sudah Sebar Siluet Innova dan Fortuner Baru (Instagram @toyotaid)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan dua mobil baru, yakni Innova dan Fortuner pada Kamis (15 Oktober 2020) besok. Mengingat masih dalam kondisi pandemi Corona (COVID-19), peluncuran tersebut akan dilakukan secara virtual.

Bahkan, jelang peluncuran dua model barunya tersebut, raksasa asal Jepang ini sudah mulai menyebar teaser. Melalui akun instagramnya, @toyotaid, sudah terpampang siluet dari Innova dan Fortuner facelift ini.

"The two notable products that not only provide Indonesian mobility from time to time but also made by the hand of Indonesian people," tulis Toyota sebagai caption unggahannya yang dikutip dari Liputan6.com Selasa (13/10/2020).

 

1 dari 1 Halaman

Sebelum kepastian peluncuran dua model ini, berbagai bocoran dua model ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Setelah muncul gambar digital dari Toyota Innova anyar, beberapa waktu lalu juga telah tersebar foto-foto wujud MPV andalan brand asal Jepang itu.

Berdasarkan bocora-bocoran tersebut, perubahan yang paling mencolok terlihat di bagian depan. Gril dan fog lamp benar-benar di desain ulang.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami