Segera Dirilis, Ini Bocoran Harga Renault Triber AMT

Beredar bocoran harga Renault Triber AMT yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Sabtu, 10 Oktober 2020 07:15
Segera Dirilis, Ini Bocoran Harga Renault Triber AMT Renault Triber (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Renault Triber bisa dibilang bukanlah mobil yang benar-benar baru. Wujud MPV murah 7-seater ini sudah diungkap pada 2019 lalu, tapi pendistribusiannya baru dilakukan mulai semester kedua 2020 ini.

Penundaan tersebut tak terlepas dari pandemi COVID-19 yang memaksa pabrik Renault di India untuk berhenti beroperasi. Hal ini juga membuat Renault Triber AMT tak kunjung masuk ke Indonesia.

Meski demikian, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) sudah memastikan bahwa Renault Triber AMT akan resmi dirilis sebelum penghujung 2020. Tentu saja, mobil ini juga berstatus CBU India atau diimpor secara utuh.

1 dari 1 Halaman

"Mengenai detailnya belum bisa kami informasikan. Tapi kami bisa pastikan bahwa kami juga menunggu produknya datang," terang Arthur Panggabean, General Manager Marketing & System MRI dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, mulai beredar beberapa bocoran mengenai harga Renault Triber AMT. Mengutip dari akun Instagram @renault_bintaro, transmisi otomatis ini akan hadir untuk 2 varian, yakni Renault Triber RXT dan RXZ.

Berdasarkan sumber yang sama, Renault Triber RXT AT akan dibanderol Rp179,9 juta. Sementara itu, Renault Triber RXZ AT nantinya menjadi varian tertinggi dan dijual dengan harga Rp184,9 juta. Hingga berita ini diturunkan, kami masih menunggu konfirmasi dari pihak MRI.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami