Sedang Review Moge Ducati Diavel, Wanita Ini Kena Semprot Warga Desa

Karena ini, wanita yang sedang review Ducati Diavel diamuk warga desa

Jum'at, 12 Maret 2021 13:15
Sedang Review Moge Ducati Diavel, Wanita Ini Kena Semprot Warga Desa Wanita yang review Ducati Diavel (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sudah banyak orang yang melakukan review sepeda motor. Selain di dalam gedung, kerap juga mereka melakukannya di tempat-tempat yang sunyi dan jauh dari keramaian, seperti di pedesaan.

Hanya saja keputusan ini malah membuat seorang wanita asal India yang tengah mereview motor gede (moge) Ducati Diavel 1260S kena marah warga desa. Video kejadian itu diunggah oleh akun BikeWithGirl pada 2 Maret 2021.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada seorang wanita yang tengah mengulas moge Ducati Diavel. Namun kemudian ada seorang pria dari desa setempat yang memarahi wanita tersebut. Ia diminta untuk meninggalkan tempat itu.

Si wanita dan pria tadi cukup lama berdebat. Bahkan wanita yang tengah mereview tersebut mengaku sudah mengantongi izin dari polisi Hanya saja pria berbaju putih tersebut tetap bersikeras agar wanita itu pergi.

2 dari 3 Halaman

Melansir Cartoq, bahkan pria tersebut sempat berkata bahwa "Banyak wanita diperkosa di sini" dan karena hal itulah ia meminta si wanita dan timnya segera meninggalkan tempat itu. Kemudian tim BikeWithGirl menghabiskan waktu 30 menit lagi di sana untuk menyelesaikan pengambilan gambar di tempat itu.

Diduga warga desa itu tidak merasa nyaman dengan kehadiran tim BikeWithGirl, seperti suara bising knalpot motor dan cara berkendara mereka. Terlebih lagi, banyak wilayah di India yang penduduknya tidak nyaman dengan orang luar yang berkunjung atau melintas di jalan raya mereka.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami