Sedan Sport 4 Pintu KIA Stinger Resmi Meluncur

Sempat 'mondar-mandir' di banyak situs otomotif, Stinger akhirnya muncul!

Sabtu, 01 April 2017 11:15
Kia Stinger (foto: KIA)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Sedan KIA yang disebut sebagai fastback sports sedan secara resmi diluncurkan dalam ajang Seoul Motor Show tanggal 30 Maret 2017. Ini pun terhitung sebagai penampilan perdananya di Asia.

"Ditampilkan dalam warna baru dan spesifikasi khusus disiapkan untuk pameran, mobil ini ditampilkan di samping Kia GT Concept 2011, model awal untuk desiain akhir produksi Kia Stinger, dari tanggal 30 Maret sampai dengan 9 April 2017," demikian keterangan pihak KIA.

Stinger punya panggung dengan display futuristik dan menampilkan teknologi terbaru pada kendaraan, melalui Virtual Reality (VR) theatre, yang menunjukkan DRIVE WISE driver assistive systems.

DRIVE WISE sendiri merupakan filosofi KIA untuk mewujudkan kendaraan cerdas yang aman serta mengembangkan keamanan untuk semua pengguna jalan. Melalui VR teater, pengunjung bisa sepenuhnya berinteraksi dengan teknologi futuristic driver assistive dan belajar lebih lanjut tentang inovasi ini.

Pengunjung dapat merasakan berbagai teknologi, seperti Advanced Smart Cruise Control (ASCC) dan Autonomous Emergency Braking (AEB).

DRiVE WiSE menggunakan kamera canggih dan teknologi sensor yang dikembangkan oleh KIA untuk memberi bantuan kepada para pengemudi dan membantu untuk mencegah terjadinya benturan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami