Sebut Marquez-Lorenzo paling berbakat, Ducati puji anak buah

Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti meyakini bahwa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo merupakan dua pebalap paling berbakat di kelas tertinggi saat ini

Senin, 08 Juni 2015 16:45
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (c) AFP
Editor :

Otosia.com - Bola.net -
Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti meyakini bahwa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo merupakan dua pebalap paling berbakat di kelas tertinggi saat ini.

Marquez memang tengah mengalami masa-masa buruk setelah hanya mengoleksi dua podium dan mengalami dua kali gagal finis. Meski begitu, Ciabatti meyakini pebalap berusia 22 tahun itu bisa bangkit dari keterpurukan kapan saja.

"Marc pebalap yang fantastis. Sayang tahun ini ia mengalami banyak masalah. Ia terjatuh lebih sering ketimbang sebelum-sebelumnya. Tapi Marc adalah Marc. Saya rasa ia adalah pebalap paling bertalenta di MotoGP, selain Jorge," ujarnya kepada Speedweek.

Ciabatti pun memuji kedua anak buahnya, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang mampu menekan Marquez. "Situasi Marc saat ini memang tak baik, tapi ini bagus bagi kami. Ia tengah mengalami masa-masa sulit, dan kedua pebalap kami mampu membuatnya kesulitan," tutupnya.

(sw/kny)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami