Sebelum Lahiran Lesti Kejora Sempat Bete Gara-gara Tak Kunjung Diajak Naik Bajaj

Rizky Billar sempat membuat sang istri, Lesti Kejora bete karena bajaj

Selasa, 28 Desember 2021 15:15
Sebelum Lahiran Lesti Kejora Sempat Bete Gara-gara Tak Kunjung Diajak Naik Bajaj Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya pedangdut berusia 22 tahun itu baru saja melahirkan anak pertama, hanya saja nama dan jenis kelamin masih dirahasiakan.

Namun siapa sangka pedangdut bernama lengkap Lesti Andryani itu sempat bete sebelum melahirkan. Hal ini diungkapkan Billar di Instagramnya @rizkybillar pada 17 Desember 2021 lalu.

1 dari 6 Halaman

Nostalgia Naik Bajaj

(Instagram/@rizkybillar)

Kejadian ini bermula saat Billar hendak mengajak Lesti untuk naik bajaj. Ia berniat mengajak istrinya bernostalgia dengan mengendarai kendaraan roda tiga tersebut.

Sayangnya Billar tak mengetahui jika sang istri sedang bad mood. Alhasil bukannya senang Lesti malah bete.

"Sayang maaf yaa, maksud nya tuh mau ajak kamu jalan-jalan naik bajaj biar kita bisa nostalgia waktu duluu tapi, aku nggak tau kalo kamu lagi badmood, terus kamu malah jadi bete," tulisnya.

2 dari 6 Halaman

Karena momen itulah ia bingung dan bertanya ke netizen. Sebab Lesti bete gara-gara keinginannya menaiki bajaj tak kunjung dikabulkan.

"Guysss gimana ya, bini gua malah malah bete nih gara-gara ga diajak ajak naik bajaj . bantuin dong guyss gimana biar gua dimaafin ama dia?," tulisnya lagi.

3 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 400 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan tingkah pasangan artis ini.

"Mashallah?????????? gemes liatnya, Pasutri alias pasangan suami istri yang paling unik dan romantis.. Semoga LesLar langgeng sampai selama-lama nya yaa???????? aamiin ya rabbal alamin," tulis @leonrdozan

"bang cba beliin coki coki buat teteh pasti dia akan senang dan bahagia," jelas @virgoours

"Coba bos ritual yg Mayang lakukan haha hihi huhu hoho auuuuooooo," komentar @_zove_agasy___

"Ajak Pargoy Aja Ky," tulis @aqeelaaprilliya__

4 dari 6 Halaman

Lesti Liburan ke Turki Jajal Motor ATV, Netizen: Aktif Banget Nih Bumil

Lesti (Instagram/@ayah_kejora)

Sebelumnya Lesti juga sempat berlibur ke Turki. Tak sendirian ia ditemani suami tercinta, Rizky Billar dan keluarga besarnya.

Ada momen yang cukup menarik di liburannya kali ini. Penyanyi dangdut 22 tahun itu menjajal mengendarai motor ATV. Hal ini diketahui dari potret yang diunggah sang ayah di Instagramnya @ayah_kejora pada Minggu (24/10/2021).

5 dari 6 Halaman

Ayah Lesti yang bernama Endang Mulyana membagikan potret yang putri sedang naik ATV. Ia menjajal kendaraan roda empat itu di gurun pasir.

Lesti pun terlihat senang. Selain itu, ia terlihat cantik saat memakai setelan berwarna merah hitam dan senada dengan warna motor ATV.

"Udah biasa jd tukang ojek jd gk kaget lg naik ativi jg," tulis Endang Mulyana.

6 dari 6 Halaman

Tentu momen ini membuat netizen heboh. Pasalnya diketahui bahwa Lesti tengah hamil, tetapi malah begitu aktif sampai naik ATV. Banyak dari mereka yang berharap agar calon ibu ini berhati-hati.

"Bumil bumil hati2 ya," tulis ubejubaedah

"Bumil dd memang bumil yang tangguh Masyaa Allaah," komentar @meimoonstagram

"Aktif banget nih bumil sehat sehat ya," jelas @khawaninigrum

"Aduh bumil jalingkak," tulis @rikarfka

"Dede cowok atau cewek si," komentar @auliyaliya21

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami