Sebal Bayar Denda Tilang? Ini Dia Cara Balas Dendam yang 'Legal'!

Pria ini sebal dengan denda yang harus dibayarkannya lantaran mengebut. Coba tengok caranya, Bung!

Sabtu, 04 Juni 2016 11:30
Brett Sanders
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Terkena denda akibat ditilang memang menyebalkan. Tapi ya bagaimana lagi, namanya juga kesalahan yang sudah dilakukan akibat melanggar lalu lintas, ya harus ditebus dengan cara yang pantas kepada pihak yang berwajib terutama kepada negara atas bentuk kepatuhan.

Dan sepertinya, pria yang satu ini punya cara istimewa, bikin geleng-geleng, namun masih tetap legal untuk dilakukan oleh siapapun. Brett Sanders adalah tersangka kebut-kebutan dan diharuskan untuk membayar denda atas tilangannya.

Sanders didenda atas tuduhan mengebut dalam kecepatan 36 mil/jam di daerah yang khusus maksimal ditempuh dalam kecepatan tak lebih dari 30 mil/jam di Frisco, Texas pada akhir bulan Mei yang lalu.

Entah lantaran kesal, atau tidak merasa bahwa tuduhannya tersebut benar, Sanders kemudian datang ke Municipal Court dengan membawa dua buah ember. Keduanya berisi uang receh senilai US$ 212 atau sekitar nyaris Rp 3 juta.

Setelahnya, Sanders langsung menumpahkan uang recehan tersebut di bagian kasir tanpa meninggalkan embernya. Walhasil uang berserakan dimana-mana dan berantakan. Bahkan Sanders memberi kelebihan hingga US$ 7 dolar. Berani nyontoh tidak, Otolovers?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami