Sead Kolasinac dan Mesut Ozil jadi Target Perampokan Jalanan, Hadapi Geng Bersenjata

Kejahatan jalanan tak memandang bulu. Kali ini dua pemain Arsenal, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil jadi target kejahatan jalanan di London.

Jum'at, 26 Juli 2019 17:49
Sead Kolasinac dan Mesut Ozil jadi Target Perampokan Jalanan, Hadapi Geng Bersenjata Screenschot video perlawanan Kolasinac (Twitter/JonWalters19)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Video Sead Kolasinac dan Mesut Ozil yang seperti sedang melawan seseorang beredar di media sosial. Kedua pemain Arsenal itu tampak sedang dalam situasi yang sulit.

Dalam video itu terlihat Kolasinac mengejar para perampok. Pemain Arsenal itu tampak melompat dari dalam mobil. Saat itu Mesut Ozil yang mengendalikan kemudi mobil.

Kolasinac terlihat melawan dua pria yang memegang pisau di luar mobil. Seperti diberitakan BBC, insiden itu terjadi di Platts Lane, dekat Golders Green, sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

"Kami telah melakukan kontak dengan kedua pemain dan mereka baik-baik saja," ujar pihak Arsenal, saat dikonfirmasi BBC.

1 dari 2 Halaman

Kronologi

Kronologi

Menurut juru bicara Kepolisia Metropolitan, para tersangka mengendarai sepea motor berusaha merampok seorang pria yang mengendarai mobil.

"Sopir itu, bersama dengan penumpangnya berhasil lolos tanpa cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, di mana mereka memberikan keterangan kepada petugas," katanya.

2 dari 2 Halaman

Bukan Pertama Kali

Bukan Pertama Kali

Kolasinac dan Ozil ternyata bukan pemain sepak bola pertama yang menjadi sasaran kejahatan jalanan di London. Sebelumnya, tahun 2016 lalu kejadian serupa pernah terjadi.

Saat itu stiker West Ham, Andy Carroll diancam dengan todongan senjata dalam perjalanan pulang dari latihan.

 

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami