Scoopy Pink Retro 'Body Pearcing' dari Depok

Menerapkan ornamen-ornamen logam dengan bangun yang tegas pada skutik matik biasanya bisa dilihat pada motor-motor bergaris tegas pula, seperti Yamaha Mio. Namun, Daniel rupanya ingin mengaplikasikan gaya ini pada skutik bergaya retro, Honda Scoopy, yang justru berdesai serba membulat.

Minggu, 21 Desember 2014 11:22
Honda Scoopy Modifikasi
Editor : Albert

Otosia.com -

Menerapkan ornamen-ornamen logam dengan bangun yang tegas pada skutik matik biasanya bisa dilihat pada motor-motor bergaris tegas pula, seperti Yamaha Mio. Namun, Daniel rupanya ingin mengaplikasikan gaya ini pada skutik bergaya retro, Honda Scoopy, yang justru berdesain serba membulat.

Alhasil, aksen-aksen itu membuatnya seperti motor dengan 'pearcing' ala seniman anting di tubuh. Kesan itu diperoleh karena adanya aksen-aksen mur di sisi-sisi motor.

Bentuknya pun kian nyentrik karena Scoopy ini turut tertular virus roda bergaya tipis dengan memanfaatkan pelek DID, yang dipadukan dengan shock depan-belakang Trusty dan YSS.

Modifikator DZ Nangka Matic menyematkan pula kaliper Brembo yang siap menggigit cakram DER, pertanda bahwa skutik ini galak di dalam, yang sekali lagi ditunjukkan dengan pemakaian oil cooler serta knalpot DBS.

Data motor:

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami