Scoopy Misterius Ditemukan di Dasar Laut

Hingga 23 November 2017 belum diketahui siapa pemilik motor tersebut.

Selasa, 28 November 2017 07:01
Honda Scoopy ditemukan di dasar laut (boneterkini.com)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan penemuan Honda Scoopy di dasar laut. Motor itu ditemukan di kawasan Pelabuhan Bajoe. Sepeda motor itu ditemukan oleh nelayan bernama Siki (50) warga Kampung Bajoe dan Yamu (60)

Saat itu Siki sedang memancing ikan. Namun ketika itu kail pancingnya tersangkut. Awalnya dia mengira itu ikan. Kemudian dia menyelam dengan harapan ikan yang ada dipancingnya tidak lepas.

Nelayan itu kaget bukan kepalang. Ternyata yang tersangkut di kailnya adalah motor Scoopy berwarna putih tanpa nomor polisi berada di dasar laut. Siki kemudian mengevakuasi sepeda motor tersebut ke pelabuhan dan melaporkannya kepada polisi.

Kepala Kepolisian Sektor Pelabuhan Bajoe Ajun Komisaris Polisi Sukri Sulaiman mengalami kesulitan mencari pemiliknya karena motor tersebut tidak ada nomor polisi. Apalagi tidak ada laporan dari masyarakat yang pernah kehilangan sepeda motor.

Hingga 23 November 2017 belum diketahui siapa pemilik motor tersebut. Polisi juga belum menemukan penyebab keberadaan motor di dasar laut. Menurut Sukri, belum ada satu pun warga yang datang melapor. Saat ini motor yang sudah berkarat itu berada di Mapolsek Pelabuhan Bajoe.

(Sumber: boneterkini.com)

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Digeber Terus, Motor Drag Ini Akhirnya Meledak5 Kelakuan Orang Indonesia di Jalanan Bikin NgakakMasih Ingat Bapak Gojek Ini, Nasibnya Kini Berubah TotalMasuk Jalur Busway Naik Jaguar, Pedangdut Dewi Perssik Buka SuaraKisah Mengerikan Dua Nelayan Terjebak Lima Hari di Mobil dan Dikepung BuayaKetika Ular Ikutan Naik KRL dan Bikin Heboh PenumpangWaspada Pencurian Berkedok Ojek OnlineSempat Ditilang, Akhirnya Polisi Dapat SIM Gratis

 

(kpl/aya)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami