'Sayap' Baru Kawasaki Ninja H2R Model 2018

Young Machine baru-baru ini mengungkap salah satu ubahan yang diberikan untuk Ninja H2R terbaru, yakni pada bagian 'sayap' atau yang biasanya disebut dengan Winglet

Jum'at, 08 September 2017 14:15
Foto: Young Machine
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pemesanan Kawasaki Ninja H2R untuk model tahun 2018 sudah dibuka mulai awal bulan September sampai akhir November 2017 mendatang. Lantas apa saja ubahan yang diberikan Kawasaki untuk motor superbike yang dijuluki dengan 'jet darat' ini?

Situs otomotif Jepang, Young Machine baru-baru ini mengungkap salah satu ubahan yang diberikan untuk Ninja H2R terbaru, yakni pada bagian 'sayap' atau yang biasanya disebut dengan Winglet.

Winglet pada Ninja H2R terbaru memiliki guratan tajam dan lekuk dibandingkan dengan model sebelumnya yang terlihat 'polos'.

Melalui 'sayap' baru tersebut tampilan Ninja H2R jadi berkesan lebih garang lagi. Tapi perlu diketahui bersama, sebenarnya ubahan tersebut lebih ke ranah aerodinamis, agar motor lebih nyaman ketika digunakan untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Sekedar sebagai tambahan informasi, di Jepang Kawasaki Ninja H2R terbaru ditawarkan dengan harga 5.940.000 Yen atau kalau dirupiahkan setara Rp 726 jutaan.

Ulasan Menarik Ninja H2R Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami