Satu Lagi Sosok Gahar Mobil Kepolisian Segera Diluncurkan!

Bukan hanya dinas kepolisian Dubai yang memiliki berbagai varian sangar dalam garasi mereka sebagai punggawa penegak kedisiplinan. Markas kepolisian di belahan dunia lain pun punya andalan mereka sendiri.

Minggu, 10 Agustus 2014 16:15
Dodge Charger Pursuit (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bukan hanya dinas kepolisian Dubai yang memiliki berbagai varian sangar dalam garasi mereka sebagai punggawa penegak kedisiplinan. Markas kepolisian di belahan dunia lain pun punya andalan mereka sendiri.

Salah satunya adalah kepolisian Amerika Serikat yang kini tengah mempersiapkan salah satu andalan mereka, Dodge Charger sebagai armada tempur teranyar. Menurut warta yang disampaikan oleh carscoops, Sabtu (09/08), seragam baru Dodge Charger tersebut akan dikenakan pada tahun 2015 mendatang.

Nama lengkap yang si mobil kemanan ini adalah Dodge Charger Pursuit dengan dekal bertuliskan 'LAW Enforcement' sebagai identitas barunya. Ditinjau dari karakter dapur pacu pun, sang punggawa anyar ini dinilai bakal semakin impresif.

Menurut pemaparan Dodge kepada sumber lansiran yang sama, mereka akan menyediakan dua tipe mesin V8 dan V8 AWD dengan gelontoran tenaga mencapai 370 hp yang dipercaya sanggup menyuguhkan cita rasa akselerasi paling mantap di kelasnya.

Selain dua tipe mesin tersebut, Dodge mengaku juga tidak akan menutup kemungkinan untuk memasangkan mesin V6 3.6 liter Pentastar dengan kelengkapan E-85 flex-fuel capability. Melalui dapur pacu tersebut, sang Muscle Car ini diperkirakan bakal memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 11 km/liter.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami