Satu Lagi Render Toyota Kijang Innova yang Sedikit 'Beda'

Menyusul keseriusan Toyota untuk melaunching varian teranyar dari line-up Kijang Innova di tahun depan, berbagai situs otomotif pun turut aktif membuat karya render guna mengilustrasikan sosok sang MPV anyar tersebut.

Selasa, 26 Agustus 2014 20:15
Render Toyota Kjang Innova (Foto: motorbeam)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Menyusul keseriusan Toyota untuk melaunching varian teranyar dari line-up Kijang Innova di tahun depan, berbagai situs otomotif pun turut aktif membuat karya render guna mengilustrasikan sosok sang MPV anyar tersebut.

Toyota Kijang Innova 2016

Berkat tertangkapnya gambar-gambar spyshot Toyota Kijang Innova di India saat dilakukan testing, berbagai konsep render berulang kali muncul untuk memperkirakan sosoknya kelak. Salah satu yang cukup memiliki kemiripan dari spyshot sebelumnya adalah karya motorbeam berikut.

Melihat detail eksterior bodi sang MPV tersebut, nampak sentuhan barunya lebih terasa fresh termasuk grille dengan aura elegan nan beda. Melihat desain perwajahan tersebut, desain ini terlihat berbeda dibanding konsep render sebelumnya.

Hal tersebut bisa ditemukan dari model bumper dan grille trapesium yang terpisah. Jika dibandingkan dengan karya cartoq, sosok ini lebih memiliki cita rasa elegan dan mewah. Bagaimana menurut Anda?

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami