Satu Lagi, Penantang Toyota Harrier dari India

Toyota Harrier ditantang salah satu produk Tata yang bernama sama. Kini, Mahindra juga siap bersaing dengan SUV tersebut dengan menghadirkan generasi teranyar Scorpio.

Rabu, 26 September 2018 11:45
Foto: Mahindra Scorpio 2018/ Indiatimes.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, Tata Motor mengumumkan bahwa mereka tengah mempersiapkan produk baru penantang Toyota Harrier. Diketahui, mobil tersebut akan bernama Harrier juga dan memiliki nama lain saat dirilis sebagai produk global.

Kini, pabrikan asal India lainnya, Mahindra, juga sedang mengembangkan SUV baru untuk menantang Toyota Harrier, yaitu Mahindra Scorpio. Mengutip dari Drivespark.com, mobil baru ini akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Sebenarnya, mobil ini tidak benar-benar baru, namun hanyalah versi facelift. Sebelumnya, menurut sumber yang sama, Mahindra Scorpio berhasil menuai sukses di pasar mobil India, khususnya segmen SUV.

Kabarnya, desain yang disajikan pada generasi terbaru Mahindra Scorpio ini akan benar-benar baru. Bahkan, pabrikan asal India tersebut juga menggandeng rumah desain yang bermarkan di Cambiano, Italia, Pininfarina.

Diprediksi, generasi teranyar Mahindra Scorpio akan ditawarkan dalam mesin bensin dan diesel, serta penggunaan tranmsisi otomatis. Saat ini, SUV tersebut mengandalkan dapur pacu diesel mHawk 2.200cc bertenaga 140 hp dan torsi 329 Nm.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami