Satu Dekade Honda Menjadi Wadah Para Penyuka Kustom di Jatim

Bertempat di Lapangan Rampal Kota Malang, Minggu (1/10), penyelenggaraan HMC 2017 berlangsung meriah dengan kehadiran para komunitas motor Honda beserta motor kustom kebanggaan mereka.

Minggu, 01 Oktober 2017 16:41
Copyright by Nurrohman Sidiq
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Mitra Pinashtika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jawa Timur (Jatim) dan NTT, secara konsisten dan aktif dalam mewadahi kreatifitas para penyuka motor kustom, khususnya motor Honda di Jatim. Lewat Honda Modification Contest (HMC) 2017 inilah, penggiat dunia kustom Honda tidak perlu bingung lagi mencari kemana harus memejeng motor mereka.


Bertempat di Lapangan Rampal Kota Malang, Minggu (1/10), penyelenggaraan HMC 2017 berlangsung meriah dengan kehadiran para komunitas motor Honda beserta motor kustom kebanggaan mereka. HMC kali ini merupakan tahun ke-10 (1 dekade) menemani langkah para pecinta kustom Jatim.



"Melalui penyelenggaraan HMC di Malang, PT MPM ingin mewadahi pecinta modifikasi di Jatim dengan mengedepankan pentingnya kustom yang aman dan tentu saja layak dikendarai," kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head PT MPM.

Modifikasi yang harus sesuai dengan trend serta berkiblat pada unsur safety dan fungsional sesuai peruntukan sepeda motor, tercermin dari regulasi tes jalan yang menjadi bagian penilaian HMC 2017.


Selain penilaian berupa ide dan konsep, aspek-aspek krusial seperti estetika, detail dan finishing menjadi point penting yang harus dipenuhi oleh semua peserta.

Prinsip kelayakan tersebut dibuktikan ketika motor menjalani proses seleksi dengan menjalankan motor tersebut sejauh 300 meter.

Hadiah menarik telah disediakan untuk para pemenang HMC. Khusus untuk juara 1 pada tiap kelas juga berhak untuk ikut di ajang final battle HMC 2017 yang akan berlangsung bulan Oktober, bersamaan dengan Honda Bikers Day 2017.

Special Achievement untuk Best Community Fun Competition turut dipersiapkan untuk melengkapi penghargaan Best Pick di ajang HMC 2017 ini.

Berbagai acara juga dihadirkan PT MPM untuk masyarakat umum, mulai dari edukasi keselamatan berkendara dan test ride dengan menggunakan Honda Scoopy, Supra GTR 150, CB150R StreetFire dan motor terbaik 2017, All-New Honda CBR250RR.

Terlebih lagi, masyarakat juga diajak untuk mengendarai motor premium Honda Rebel sekaligus menyediakan unit motor Honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Apparel.


KABAR MENARIK BERIKUTNYA



(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami