Satria 4-Tak vs Satria 2-Tak Adu Kencang, Hasilnya Di Luar Prediksi!

Yang 2 stroke bisa selalu menang akselerasi? Nanti dulu, mendingan tonton videonya Gengs biar tahu.

Sabtu, 02 September 2017 09:15
Drag Satria (foto: Facebook Ro Ndo Nade)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau otolovers disini sebagian adalah para penggemar motor bebek sport classic angkatan tahun 90 hingga 2000an, pasti mustahil jika tidak kenal dengan yang namanya Suzuki Satria 2-tak. Motor ini memang banyak yang suka, salah satu yang membuat motor yang disukai adalah kemampuannya berakselerasi yang dahsyat.

Semakin kemari, suzuki lebih fokus untuk mengembangkan motor 4tak terutama saat Suzuki Satria F series muncul untuk menggantikan motor Satria 2-tak. Tapi Apakah benar kalau penggunaan motor 4-tak sudah lebih dari cukup untuk mengalahkan motor 2-tak?

Mungkin kalau otolovers sekalian melihat video berikut ini, otolovers bakal tahu bahwa sejatinya sekalipun Satria sudah meng-evolusi motor 2-stroke engine menjadi 4-stroke engine, belum tentu jadi lebih bagus.

Akun Facebook Ro Ndo NadĂȘ mencoba memperlihatkan bagaimana Satria 2-tak adu drag lawan Satria 4-tak. Dengan motor Satria 2 tak yang masih standar, melawan motor Satria 4 tak-yang kedengarannya sudah dimodifikasi dibagian muffler. Bagaimana endingnya? Kalau tidak mau kesal mending jangan nonton deh!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami