Sasar Konsumen Malang, Shell Resmikan SPBU ke-97

Shell Indonesia semakin memperkuat eksistensinya dengan membuka SPBU di berbagai daerah, termasuk di Kota Malang. SPBU ke-97 itu beroperasi di Jalan Kawi Kota Malang.

Jum'at, 15 Maret 2019 13:15
Peresmian SPBU Shell Indonesia di Kota Malang (Otosia.com/Dini)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, Kota Malang memang sering jadi sasaran empuk para investor. Termasuk di bidang minyak dan gas.

Salah satunya Shell yang sudah mulai mengoperasikan SPBU-nya di Kota Malang. Shell meresmikan SPBU ke-97 itu hari ini, Jumat (15/3/2019).

"Ini adalah SPBU ke-97, sebelumnya kami juga meresmikan SPBU Shell di Sidoarjo dan Surabaya," ujar Direktur Retail Shell Indonesia, Wahyu indrawanto.

SPBU Shell yang terletak di Jalan Kawi, Kota Malang ini memiliki 3 dispenser, dengan kapasitas tangki 30 liter yang teridiri dari 3 tangki pendem. Sehingga, konsumen juga tak perlu khawatir harus mengantri lama saat mengisi bahan bakarnya di SPBU Shell.

Shell juga menawarkan produk dan layanan berkualitas yang terintegrasi mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor, serta layanan penggantian pelumas. Dua produk bahan bakar andalan Shell juga bisa ditemui di SPBU Kawi Kota Malang, Super dan V Power.

"Super itu RON 92 sedangkan V Power itu RON 95. Tapi ada kandungan DYNAFLEX. Formula ini yang digunakan untuk balap F1," tambah Indra.

Shell Kawi sendiri beroperasi dengan model bisnis DODO atau Dealer Owned Dealer Operated (DODO) yang bermitra dengan PT Petrolux Arya Mandala.

Selain di Kota Malang, kerjasama Shell Indonesia dengan PT Petrolux Arya Mandala juga menjadi mitra untuk SPBU di Bintaro dan Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kami percaya dengan kontribusi Malang, sebagai kota terbesar kedua di Jatim, Malang diharapkan bisa menumbuhkan pasar dan penjualan," ujar Prediden Direktur PT Petrolux Arya Mandala, Agus Budiman.

Setelah SPBU Kawi, di hari yang sama, Shell Indonesia juga meresmikan SPBU Shell di Lawang, Kabupaten Malang. Maka, SPBU Shell di Lawang akan menjadi SPBU ke-98.

"Selanjutnya akan ada 5 sampai 7 SPBU lagi yang akan dibuka," tandas Indra.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

(kpl/tys)
TAGS :
SHELL,   SPBU
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami