Sapa Indonesia, Inilah Harga BMW R nineT Scrambler

Kehadiran salah satu punggawa moge BMW Motorrad yakni R nineT Scrambler untuk menyapa penggemarnya di Indonesia telah masuk jadwal acara perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pekan depan.

Kamis, 04 Agustus 2016 14:45
Foto : BMW Motorrad
Editor : Albert

Otosia.com -

Kehadiran salah satu punggawa moge BMW Motorrad yakni R nineT Scrambler untuk menyapa penggemarnya di Indonesia telah masuk jadwal acara perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pekan depan.

Melalui Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Tanah Air - moge turunan dari R nineT standar ini sudah bisa mulai dipesan oleh calon konsumen Indonesia. BMW R nineT Scrambler ini dihargai Rp 620 juta off-the-road.

Moge dengan karakter old-school ini (konsep scrambler) dibekali dengan mesin boxer 1.170 cc flat twin boxer, 4-stroke, berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 110 hp pada 7.750 rpm dan torsi 116 Nm pada 6.000 rpm.

Fitur-fitur canggih juga disematkan untuk semakin membuatnya nyaman, aman dan mudah untuk dikendarai - antara lain hadirnya Antilock Brake System (ABS) dan Automatic Stability Control (ASC).

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu perwakilan BMW Motorrad yang berada di Inggris secara resmi menginformasikan bahwa mereka memiliki varian R nineT Scrambler model X yang bisa dipesan oleh calon konsumennya.

Pada dasarnya model X ini merupakan varian reguler dari R nineT hanya saja pihak BMW Motorrad secara khusus dimodifikasi dengan sepaket aksesori resmi untuk mendandaninya model Scrambler.

Pihaknya menjual R nineT Scrambler X ini seharga £ 11.090 atau setara dengan Rp 190 jutaan berikut lengkap dengan aksesorinya. Harga itu konsumen akan mendapatkan set velg jeruji, pilihan ban offroad, lampu indikator LED, heated grips khusus. Dengan demikian calon konsumen bisa menghemat hingga £150 atau Rp 2,5 jutaan dibanding membeli secara terpisah.

Info seputar harga motor terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami