Sanggupkah Honda HR-V Menggulingkan Kedigdayaan Sang Nissan Juke?

Honda Vezel atau belakangan disebut dengan Honda HR-V Indonesia diprediksi akan mempengaruhi eksistensi sang kompetitor yakni Nissan Juke.

Jum'at, 18 Juli 2014 21:00
Nissan Juke vs Honda Vezel
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Meluncur dalam segmen crossover, Honda Vezel atau belakangan disebut dengan Honda HR-V Indonesia begitu menggugah selera para pecinta roda empat di Tanah Air. Auranya yang segar seolah memberikan oasis yang begitu menggoda. Sanggupkah kemunculannya nanti meruntuhkan kejayaan sang Nissan Juke?

Honda HR-V menurut informasi yang dirilis oleh situs resmi PT Honda Prospect Motor akan mengandalkan dua tipe mesin yang salah satunya berkapasitas 1.5 liter. Kemampuan tersebut juga akan dimaksimalkan dengan berbagai fitur canggih seperti Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist (VSA), serta Dual SRS Airbags.

Sedangkan Nissan Juke dirasa bakal menjadi lawan yang tangguh bagi sang pendatang baru tersebut. Siapa pecinta crossover di bumi pertiwi ini yang tidak mengenal nama Nissan Juke? Mobil dengan mesin  1.5 liter DOHC 4 CYL Inline (HR15DE) selalu menawarkan kesan yang 'berbeda' berkat konsep desainnya yang terbilang nyentrik.

Meski desainnya menurut banyak kalangan dirasa aneh, tapi Juke tetap saja laris manis di bursa mobil Nusantara. IIMS 2014 yang akan digelar September mendatang, tentu menjadi momen berharga saat ditabuhnya genderang perang antara Honda HR-V versus Nissan Juke?

BERITA HOT HONDA HR-V SELANJUTNYAMengapa Honda Memilih Nama HR-V Ketimbang Vezel?Perkiraan Harga Honda HR-V Mulai Rp 250 Jutaan!Sentuhan 'Hardcore' Honda Vezel Mugen!HOT! Honda Vezel Akan Mengaspal di Indonesia!

 

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami