Sangar, Vladimir Putin Ajak Presiden Mesir Naik Mobil Aurus di Trek F1

Baru-baru ini ramai beredar video Putin yang sedang mengendarai Aurus di lintasan F1. Menariknya, dia tak sendiri. Dia bersama dengan Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi.

Selasa, 23 Oktober 2018 21:15
Limusin Senat Aurus saat di lintasan F1 (Autoevolution)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Presiden Rusia, Vladimir Putin menjadi semakin popular. Terlebih saat dirinya lebih memilih menggunakan kendaraan kepresidenan buatan Rusia, Aurus.

Baru-baru ini ramai beredar video Putin yang sedang mengendarai Aurus di lintasan F1. Menariknya, dia tak sendiri. Dia bersama dengan Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi.

"Vladimir Putin memakai mobil mewah buatan Rusia untuk berkeliling di lintasan F1. Presiden Rusia mengajak mitranya dari Mesir, Abdel Fattah el-Sisi, saat berkendara di Sochi Autodrom. El-sisi, dalam kunjungan resmi ke Rusia itu duduk di kursi penumpang saat Putin menunjukkan kepadanya apa yang bisa dilakukan oleh limusin bermesin 4.000 liter itu," tulis sebuah laporan,yang dilansir dari Autoevolution.

Aksi ini mungkin tak seviral saat Putin naik motor dengan bertelanjang dada, tapi cukup membuat el-Sisi terkesan. Setelah aksi itu pun spesifikasi Senat Aurus itu pun bisa dibilang mengesankan.

Senat Aurus menjalani debutnya baru-baru ini. Senat memang buatan Rusia, tapi memiliki mesin Porsche-Bosch. Mobil ini juga dikenal sebagai Kortezh dan menurut laporan, mobil itu bisa sepenuhnya terendam air dan masih berfungsi dengan baik.

Mobil itu juga tahan peluru dan ringan, memiliki ban tahan tusukan dan sistem komunikasi yang tidak pernah mati. Putin memiliki beberapa, yang digunakan sebagai kendaraan selama kunjungan atau dalam kondisi darurat.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami