Sang Tourer Kelas Kakap BMW Siap Dapatkan Improvisasi!

Berbekal mesin besar dan perawakan bongsor, 2017 siap jadi momen pembaharuan dari motor yang satu ini!

Senin, 10 Oktober 2016 14:15
BMW K1600GT (foto: BMW Motorrad)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sang raksasa Jerman yang rajin membuat motor BMW jadi tampak dahsyat, kali ini tak mau ambil waktu terlalu lama untuk bisa mengimprovisasi BMW K1600. Karena motor yang pertama kali muncul 2011 ini bakalan dapat penggubahan untuk model 2017.

BMW yang dikutip oleh Autoevolution mengungkapkan bahwa model terbaru untuk tahun 2017 nanti, motor ini akan mendapatkan dua moda yakni dynamic dan road. Penegasan arti penggunaan di jalan dan kenyamanan untuk pengendara.

Mode 'Road' bakalan menjadi moda dimana pengendara bisa mengatur kekerasan suspensi dengan memencet tombol supaya lebih bisa dikendarai di banyak medan. Sementara 'Dynamic' akan sedikit memperkerasnya untuk cara berkendara yang lebih sporty dan mengandalkan performa.

Motor ini kabarnya juga bakalan diberikan reverse assist, sehingga pergerakan mundur bisa diatur dan diawasi dengan bantuan fitur tersebut. Mirip-mirip dengan parking assist yang juga ngetrend untuk moda transportasi mobil.

Dorongan mesin bertenaga spektakuler untuk ukuran motor touring sebesar 160 daya kuda bakalan disokong dengan mesin berkubikasi 1649cc. Opsi warna yang tersedia adalah Mars Red Metallic, Black Storm Metallic, dan Blue Lupin Metallic serta Black Storm Metallic.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami