Sang Anak Curi Motor dan Terjatuh saat Kabur, Ibu Ini Salahkan Polisi

Polisi dinilai sebagai penyebab utama anaknya terjatuh saat kabur usai curi sepeda motor, Ibu ini marah-marah

Jum'at, 20 November 2020 11:15
Sang Anak Curi Motor dan Terjatuh saat Kabur, Ibu Ini Salahkan Polisi Motor terperosok ke parit (Facebook/GMP Stockport)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Seorang ibu di Inggris marah-marah dan menyalahkan polisi usai anaknya terjatuh dari motor curiannya saat hendak kabur.

Awalnya sepeda motor tersebut dicuri di daerah Denton. Namun pihak kepolisian menemukan pencuri dan motor tersebut di dekat Brinnington.

1 dari 3 Halaman

Melansir Visordown, setelah si pelaku melihat polisi, Ia berusaha melarikan diri. Namun aksi kabur tersebut gagal karena pelaku tak begitu memiliki skil berkendara.

Pelaku terjatuh setelah motornya terjebak di lumpur. Kemudian Ia memilih pergi dengan berjalan kaki. Berdasarkan foto yang diunggah akun Facebook GMP Stockport, terlihat motor curian tersebut terperosok ke dalam parit.

2 dari 3 Halaman

Polisi kemudian menghampiri parit tempat motor berada untuk memastikan bahwa pencuri tak mengambil skuter matik (skutik) tersebut. Namun bukannya si pelaku yang didapatkan, melainkan ibunya.

Bukannya meminta maaf atas perilaku kriminal sang anak, sang Ibu malah marah-marah ke polisi. Ibu tersebut menuduh polisi menjadi penyebab utama anaknya mengalami kecelakaan.

3 dari 3 Halaman

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami