Sandiaga Uno Angkat Bicara Terkait Aksi Gerombolan Motor di Kemang

Kasus penyerangan dan perusakan yang dilakukan oleh segerombolan pemotor di Kemang tengah ramai dibicarakan masyarakat. Mereka merusak motor yang terparkir dan menyerang warga setempat pada dini hari tadi (5/3/2018).

Senin, 05 Maret 2018 16:11
Konpers Sandiaga. ©2018 Merdeka.com/Hari Aryanti
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kasus penyerangan dan perusakan yang dilakukan oleh segerombolan pemotor di Kemang tengah ramai dibicarakan masyarakat. Mereka merusak motor yang terparkir dan menyerang warga setempat pada dini hari tadi (5/3/2018).

Tak hanya di kalangan masyarakat, berita mengenai kejadian ini telah sampai ke telinga Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Menganggapi hal itu, pasangan Anies Baswedan ini akan memberikan tindakan tegas bagi pelaku.

"Nah ini juga udah jadi fenomena ya, ancaman buat ketertiban dan keamanan. Kami tegas, kita tidak akan pernah mentolerir adanya kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat," tegasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (5/3).

Melansir dari merdeka.com, dia akan menjalin kerjasama dan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk meningkatkan keamanan. Pria yang terpilih sebagai wagub tahun kemarin ini juga meminta masyarakat untuk kooperatif dan interaktif dalam menyampaikan kejadian yang mengganggu ketertiban umum.

"Kita minta untuk selalu memberikan laporan kepada kita bahwa terantisipasi kegiatan-kegiatan yang sangat mengganggu ketertiban masyarakat seperti itu," ujar Sandiaga.

BERITA TERKAIT GENG MOTOR DI KEMANG

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami