Sambut Ulang Tahun Ke-70, Ferrari Buat 350 Mobil Spesial

Dalam menyambut hari jadi Ferrari ke-70, produsen mobil asal Italia tersebut membuat 350 unit mobil spesial yang mana tidak ada satu pun yang sama.

Senin, 03 Oktober 2016 19:45
Foto: Ferrari
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pada tahun 2017 mendatang, produsen mobil asal Italia, Ferrari, akan genap berusia 70 tahun, tertung sejak mobil pertama Ferrari di tahun 1947.

Untuk memperingati hari jadinya, Ferrari akan meluncurkan mobil edisi terbatas dari 5 model Ferrari yang saat ini dijual.

Mulai dari 488 GTB, 488 Spider, California T, F12 berlinetta, dan GTC4 Lusso masing-masing akan dibuat 70 edisi terbatas, sehingga total ada 350 unit Ferrari edisi ulang tahun ke-70.

Lebih lagi, seluruh Ferrari tersebut memiliki badge perayaan ulang tahun Ferrari ke-70, yang mana akan diadakan tahun 2017 mendatang.

Yang menarik adalah masing-masing model spesial tersebut akan diberi warna yang juga spesial, untuk menggambarkan Ferrari legendaris yang sebelumnya pernah ada.

Pada peluncurannya di Paris Motor Show, produsen mobil sport asal Italia tersebut membawa 5 contoh yang masing-masing memiliki makna tersendiri dari catnya.

Sebagai contoh, Ferrari 488 GTB berwarna merah dengan highlight putih yang dihiasi dengan bendera Italia di bumper depan, dijuluki edisi "Schumacher", terinspirasi dari mobil F1 gacoan juara dunia 7 kali tersebut bersama Ferrari.

Autocar menyebut bahwa permintaan akan Ferrari edisi spesial tersebut sangat lah tinggi, sehingga seluruh 350 mobil edisi spesial tersebut sudah terjual habis.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami