Sambut Tokyo Auto Salon, Nissan Pamer NV350 Caravan GT

Untuk mempercantik penampilan NV350, Nissan memberikan beberapa aksesori penunjang penampilan pada ajang Tokto Auto Salon 2018.

Kamis, 11 Januari 2018 09:15
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Di tengah penjualan mobil SUV dan Crossover, kendaraan bersegmen MPV masih dikejar konsumennya, terutama berkat kemampuan menampung penumpang yang banyak.

Salah satu mobil andalan yang tergolong sanggup menganggkut penumpang dengan jumlah banyak, kedigdayaan Toyota Hiace tidak perlu dipertanyakan.

Dalam rangka mengganggu dominasi Toyota Hiace, Nissan baru-baru ini memperkenalkan MPV Nissan NV350 Caravan Grand Touring dengan penampilan yang semakin atraktif.

Untuk mempercantik penampilan NV350, Nissan memberikan beberapa aksesori penunjang penampilan pada ajang Tokto Auto Salon 2018 yang berlangsung akhir pekan ini.

Berjuluk NV350 Caravan Grand Touring Concept, minibus satu ini mendapatkan tambahan ban off-road, spoiler, dan mudflap, sehingga kesan garang pun terasa hadir.

Sektor dapur pacu dipercayakan pada mesin diesel YD25DDTi 4 silinder berkapasitas 2.488 cc digabungkan dengan transmisi 5 kecepatan dalam menyalurkan tenaga 129 ps dan torsi sebesar 356 Nm.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami