Sambut Puasa, Goodyear Sodorkan Paket Komplet dan Tukar Tambah Ban

Sebagai upaya membantu masyrakat yang ingin melakukan mudik Lebaran, PT Goodyear Indonesia kebali menggelar program tahunan Ramadan Trade-In.

Jum'at, 26 Mei 2017 22:00
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Sebagai upaya membantu masyrakat yang ingin melakukan mudik Lebaran, PT Goodyear Indonesia kebali menggelar program tahunan Ramadan Trade-In.

Program tersebut tak hanya menawarkan diskon pembelian produk Goodyear, tetapi juga paket komplit Ramadan.

Salah satu isi paket tersebut antara lain, kegiatan pengecekan ban pada mobil yang terparkir di mall dan pusat perbelanjaan di Surabaya, Jakarta dan Bogor.

Kegiatan ini akan dimulai pada awal bulan Ramadan dengan mengumpulkan sekitar 8 ribu data kondisi ban mobil keluarga.

"Komitmen kami pada keselamatan bukan sekadar strategi pemasaran. Momen Ramadan ini harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai mengenai keselamatan berkendara dan peran ban secara umum," terang Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia.

Kegiatan di atas tak hanya berhenti sampai di situ. Selanjutnya program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah dengan diskon. Goodyear tak mematok syarat dan kondisi untuk ban lama yang ingin ditukar tambah. Yang menarik, di tahun ini Goodyear Indonesia menggelar program lebih lama dibanding tahun lalu.

"Tukar tambah diskon Ramadan tahun ini akan lebih panjang periodenya. Yakni berlangsung mulai tanggal 3 sampai 18 Juni. Ini berlaku secara nasional di 84 toko Goodyear, 20 toko multi-brand dan sejumlah Super Shop & Drive yang memasang spanduk promo. Diskon ini dapat dinikmati dengan syarat pasang langsung di tempat," ucap Arfianti Pupitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia.

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami