Sambut Masa Depan, Jeep Elektrifikasi Semua Mobilnya

Jeep telah mengumumkan bahwa semua produknya akan mengalami elektrifikasi, setidaknya memiliki varian hybrid.

Jum'at, 13 Desember 2019 15:45
Sambut Masa Depan, Jeep Elektrifikasi Semua Mobilnya Jeep Wrangler Rubicon (Jeep)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Berbagai pabrikan saat ini tengah fokus dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan, seperti bersistem hybrid atau pun bertenaga listrik. Begitu pula dengan pabrikan ikonik asal Amerika Serikat, Jeep, yang berencana tak lagi menjualan mesin konvensional mulai 2022 mendatang.

Mengutip dari Which Car, di New Zealand, Global President Jeep, Christian Meunier, mengungkap bahwa Jeep akan menjadi merek SUV paling ramah lingkungan di dunia, sekaligus menjadi Jeep terbaik yang pernah dibuat.

Jeep telah mengumumkan line-up mereka di pasar otomotif global dan berencana untuk merilis produk baru. Pada 2022, berbagai modelnya, seperti Compass, Cherokee, Wrangler, dan Renegade akan memiliki varian plug-in hybrid atau setidaknya sistem hybrid konvensional.

1 dari 1 Halaman

Tingkatkan Penjualan

Tingkatkan Penjualan

Mereka yakin bahwa kehadiran varian listrik mampu meningkatkan penjualannya secara global. Hal itu tak terlepas dari tren kendaraan ramah lingkungan yang juga tengah positif di seluruh dunia.

Selain itu, Jeep saat ini juga tengah membangun pabrik baru di Detroit, Amerika Serikat. Fasilitas tersebut nantinya akan menjadi pusat produksi mobil 3 baris mereka dan mulai dibuka pada 2020 mendatang.

Pabrikan asal Negeri Paman Sam ini juga sedang mempersiapkan kehadiran generasi terbaru dari Jeep Grand Cherokee. Rencananya, mobil SUV ikonik tersebut akan dirilis pada tahun 2021.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami