Sambut Jambore ke-3, Komunitas TAC Konvoi Keliling Kota

Menyambut Jambore ke-3 di Makassar, komunitas Toyota Agya Club melakukan city touring menyusuri jalan-jalan Ibukota akhir pekan kemarin

Senin, 16 Maret 2020 15:00
Komunitas Toyota Agya Club usai city touring (Nazar Ray)
Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menyambut pelaksanaan Jambore ketiga di Makassar, Sulawesi Selatan, tangal 28 Maret 2020 mendatang, komunitas Toyota Agya Club (TAC) melakukan City Touring Road to Jamboree 2020 akhir pekan kemarin.

Diikuti 30 mobil Agya, konvoi dalam kota ini mengambil start di dua lokasi yaitu Astrido Toyota Yos Sudarso dan Pondok Indah

Menurut Andi Nazmussaqi, Ketua Umum TAC, City Touring Road to Jamboree 2020 bertujuan lebih mengakrabkan anggota dari beberapa chapter seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor. City touring ini sekalkigus memberikan tauladan ke masyarakat agar aman berkendara sehari-hari dan memberikan contoh kepada klub otomotif mengenai tertib dalam konvoi.

"City Touring ini kami gelar untuk pertama kalinya di Jakarta. Selain itu acara ini merupakan salah satu rangkaian dari Jamboree TAC yang ke-3 dan terbesar di Makassar," ujar Andi di sela-sela media gathering TAC dan wartawan di salah satu cafe di Tebat, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Usai melakukan city touring, komunitas TAC melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya digital games, door prize, makan siang bersama dan ngobrol bareng dengan awak media.

"Kami sangat senang Astrido Toyota bisa menjadi tempot pelepasan Touring Komunitas TAC. Astrido Toyota selalu mendukung kegiatan positif komunitas, karena kami menganggap mereka sebagai partner dealer yang dapat membantu kami baik di progrom aftersales maupun penjualan," timpal Luther Panjaitan, Marcomm Dept Head Astrido Toyota.

Rencananya Jambore ke-3 TAC di Makassar akan dihadiri lebih dari 600 member yang berasal dari seluruh chapter TAC di Indonesia. Jamboree TAC akan disi oleh berbagai macam aktivitas, seperti CSR bagi-bagi masker dan hand sanitizer terkait isu virus corona, Agya modifikasi kontes, dan juga slalom menggunakan Toyota Agya.

Saat ini TAC memiliki 2.600 member dan telah mendeklarasikan 50 chapter di seluruh Indanesia. TAC tetap konsisten kampanye ketertiban dan keselamatan berlalu-lintas, kampanye anti narkoba, penghijauan, dan kepedulian sosial juga wisata.

SUDAH BACA INI JUGA?

 

(kpl/nzr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami