Sambut HUT Kedua, RIC Bagi-bagi Sembako dan Kerja Bakti

Dalam rangka hari ulang tahun R15 Independent Club, komunitas motor tersebut bagi-bagi sembako dan kerja bakti.

Selasa, 10 Januari 2017 22:15
Foto: RIC
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menjelang ulang tahunnya yang kedua, komunitas pembesut Yamaha R15 yang tergabung dalam R15 Independent Club (RIC) melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim di Masjid Nurul Huda, Tipar Cakung, Jakarta Timur, belum lama berselang.

Santunan yang diberikan diantaranya dalam bentuk bingkisan sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu dari lingkungan sekitar Masjid serta melakukan kerja bakti membersihkan halaman Masjid.

Sementara perayaan ulang tahun RIC sendiri direncanakan tanggal 21 Januari di lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur.

"Kegiatan Baksos menjelang perayaan ulang tahun RIC yang kedua ini sudah menjadi agenda tetap RIC. Seperti tahun lalu kami melaksanakan kegiatan serupa di sebuah sekolah alam yang berada di area TPA Bantar Gebang Bekasi," beber Bro Gerry Aswen, Ketua Umum RIC.

Menurut Gerry, tujuan lain kegiatan ini sebagai upaya mengikis kesan negatif terhadap klub motor.

Padahal komunitas punya segudang kegiatan positif dan sosial, bukan sebuah kumpulan geng motor.

"Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini. Terutama pihak Puskesmas Kecamatan Cakung dan PT Soho Global Healt yang telah suport Vitamin untuk anak-anak. Semoga amal ibadah kita ini menjadi pahala dan berkah untuk kita semua," tutup Bro Teuku Umar selaku Ketua Panitia Baksos.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami