Sambut HUT ke-4, TAC Bekasi Kopdar Sekaligus Beramal

Komunitas pecinta mobil LCGC yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi melakukan Kopdar sekaligus beramal pada akhir pekan kemarin. Mengambil titik kumpul di di Grand Wisata Bekasi, rombongan TAC Bekasi langsung menyambangi lokasi penerima bantuan di desa Cileduq Bekasi.

Rabu, 13 Desember 2017 18:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Komunitas pecinta mobil LCGC yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi melakukan Kopdar sekaligus beramal pada akhir pekan kemarin. Mengambil titik kumpul di di Grand Wisata Bekasi, rombongan TAC Bekasi langsung menyambangi lokasi penerima bantuan di desa Cileduq Bekasi.

Kopdar sekaligus charity ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun TAC Bekasi yang ke-4. Kegiatan serupa direncanakan dilakukan sebanyak 4 kali dalam sebulan, dan penutup dilakukan pada hari jadi TAC Bekasi yang ke-4 pada bulan Maret 2018 mendatang.

"Charity ini rencana akan dibagi dua wilayah yaitu Bekasi kota dan kabupaten Cikarang.

Ini sengaja kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama member baik yang dari kota Bekasi maupun dari kabupaten Cikarang," ujar Hendi selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Dalam acara kopdar dan charity ini dihadiri pula oleh pengurus pusat Toyota Agya Club, tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, dan anak-anak yatim penerima santunan.

"Saya berharap TAC bekasi dapat terus berbagi kepada sesama. Dan yang paling utama, yakni lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota serta memberikan warna yang berbeda terhadap komunitas otomotif yang ada di sekitar," ujar ustadz Amil Mursid yang juga tokoh agama setempat.

Acara ditutup dengan santunan dan makan siang bersama dengan anak-anak yatim secara lesehan.

Kegiatan Menarik Komunitas Mobil Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami