Sambil Nabung Pahala, HMPC Bonceng Anak Yatim Keliling Kota

Kegiatan bertema 'Keindahan Dalam Hangatnya Berbagi' selain mempererat silaturahmi antar member, juga membantu masyarakat yang kekurangan di sekitar lokasi kopdar.

Senin, 12 Juni 2017 20:45
Foto: HMPC
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Banyak klub otomotif mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan amal dan sosial keagamaan. Sama seperti tahun sebelumnya kegiatan buka bersama Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta kembali digelar di lingkungan sekitar tempat kopdar, yakni pelataran parkir Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta.

Kegiatan bertema 'Keindahan Dalam Hangatnya Berbagi' selain mempererat silaturahmi antar member, juga membantu masyarakat yang kekurangan di sekitar lokasi kopdar.



"Ini menjadi kegiatan rutin turun menurun dari para member HMPC Jakarta, bahkan nantinya harus tetap dijalankan secara regenerasi dan terus ditambah jumlah donasinya. Semua perbuatan baik pastinya akan diberi kemudahan, dan pemberian yang ikhlas akan menjadi ladang pahala di bulan yang penuh berkah", buka Iman Nugroho, atau biasa disapa Jejen selaku Ketua HMPC Jakarta.

Lokasi pembagian sumbangan pun tak tauh dari mereka biasa kongkow. Puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar lokasi kopdar pun menerima sumbangan anak-anak HMPC Jakarta.



Usai sambutan acara dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat maghrib. Setelah itu beberapa anak yatim langsung diajak rolling city dan kembali menuju lokasi baksos. Tercatat sekitar 70 anak yatim-piatu menerima donasi dan bingkisan.

"Kegiatan baik ini disambut baik oleh seluruh member HMPC regional Jabodetabekcik khususnya HMPC Jakarta, bisa terlihat dengan pemberian yang mereka berikan dan kedatangan nya dilokasi acara. Jumlah yang kami berikan memang lah tidak banyak, harapannya bisa membantu adik adik dalam memenuhi kebutuhan, dan terimakasih juga atas donasi dari para member dan dukungan sponsor acara," jelas Furqon, selaku Ketua acara.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami