Sama Kuat dengan Lorenzo, Rossi Cemas Soal Honda

Valentino Rossi optimis bisa tampil kompetitif di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini. The Doctor yakin dirinya sama kuat dengan sang tandem, Jorge Lorenzo yang sukses memenangi empat seri terakhir.

Jum'at, 26 Juni 2015 17:00
Valentino Rossi © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi optimis bisa tampil kompetitif di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan ini. The Doctor yakin dirinya sama kuat dengan sang tandem, Jorge Lorenzo yang sukses memenangi empat seri terakhir.

Dengan sasis terbaru, Rossi pun tampil kian gemilang di sesi latihan bebas. Ia bahkan menjadi yang tercepat dalam daftar kombinasi catatan waktu dari tiga sesi latihan bebas sekaligus. Pebalap Italia berusia 36 tahun inipun percaya diri bisa menjalani balapan dengan baik.

"Kami berdua dalam kondisi yang sangat baik, kami sangat kuat. Jorge sangat dominan di empat seri terakhir, tapi saya juga tampil baik. Saya berkendara dengan baik dan selalu naik podium. Ini penting untuk klasemen," ujarnya kepada Crash.net.

Meski begitu, Rossi akan tetap mengantisipasi duo Repsol Honda yang performanya semakin baik. "Saya tetap cemas soal Honda, karena mustahil Honda akan terus tampil buruk. Waktu akan menjawab kapan mereka akan menyerang balik. Tapi saya harap Yamaha tetap kompetitif," tutup Rossi.

Baca Juga:

(cn/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami