Salut, Pria ini Bangun Mobil Impiannya Dalam 17 Tahun!

Dengan pengetahuan yang dia dapatkan, Ken Imhoff berhasil mendapatkan mobil yang diimpikannya dengan tangannya sendiri!

Kamis, 21 Desember 2017 17:30
Replika Countach (Foto: Youtube Wonder World)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebagian dari masyarakat di seluruh dunia pasti punya kemampuan finansial yang mumpuni untuk bisa membeli mobil impian mereka dalam waktu singkat. Tapi sebagian yang lainnya harus bersabar untuk menabung dan menghimpun kekuatan finansial sedikit-demi-sedikit supaya mampu untuk membeli mobil yang diimpikan.

Tapi sedikit di antara pemimpi tersebut ternyata mampu untuk mendapatkan mobil yang mereka impikan dengan cara yang agak berbeda. Yakni dengan cara membuatnya sendiri dari Nol! Seperti yang dilakukan oleh Ken Imhoff saat berhasil membuat mobil Lamborghini kesukaannya sendiri, menggunakan tenaga sendiri, menggunakan uang sendiri dan menggunakan ilmunya sendiri.

Singkat cerita, Lamborghini Countach adalah mobil yang diimpikan oleh Imhoff untuk segera diwujudkan. Tapi karena satu dan lain hal Lamborghini tersebut tidak dibeli, melainkan dibuat menggunakan perkakas yang sebagian juga didesain oleh Imhoff sendiri. Menggunakan bahan-bahan yang tidak sama, tapi mirip dengan Lamborghini Countach lainnya, project ini dimulai pada tahun 1990 saat film Cannonball Run populer di Amerika Serikat.

Yang bikin salut adalah bahwa Ken Imhoff membangun mobil ini di gudang rumahnya sendiri. Hanya saja memang proses pengecatan dan penanaman mesin Countach replica ini harus melibatkan sejumlah bengkel untuk mempermudah kinerja Ken Imhoff.

Jika Otolovers perhatikan, mobil ini punya detail fantastik yang bisa membuat orang lain tak akan bisa membedakan mana Countach asli dan mana yang tidak. Setidaknya, dengan pekerjaan yang ditekuni Imhoff selama 17 tahun, mobil tersebut akhirnya laku saat dijual dengan harga Rp 1.1 miliar, dari harga bangunnya yang mencapai angka Rp 800 jutaan. Gokil abis!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami