Salah Satu Koleksi Dibeli Raffi Ahmad, Ini Deretan Harga Mobil Andre Taulany

Berikut adalah deretan harga mobil Andre Taulany.

Rabu, 11 Maret 2020 16:15
Salah Satu Koleksi Dibeli Raffi Ahmad, Ini Deretan Harga Mobil Andre Taulany Instagram.com/andreastaulany / Youtube.com/TaulanyTV

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Siapa yang tak kenal dengan Andre Taulany? Meski sempat berkarier di dunia musik dan film, nyatanya yang mengangkat namanya semakin terkenal adalah di bidang komedi. Sering berpasangan dengan Sule di sejumlah acara televisi, kini Andre jadi pelawak papan atas Indonesia.

Lawakannya yang segar membuatnya disukai oleh banyak orang. Pria 45 tahun ini pun kini rutin menjadi pengisi acara program talk show di salah satu stasiun televisi swasta. Andre Taulany saat ini telah menikmati hasil dari kerja kerasnya.

Buah dari kesuksesan Andre Taulany terlihat dari koleksi mobil yang ada di garasinya. Baru-baru ini, salah satu mobil koleksinya dijual kepada Raffi Ahmad dengan harga ratusan juta. Berikut adalah deretan harga mobil Andre Taulany. Simak!

 

 

1 dari 5 Halaman

1. Suzuki Jimny

Youtube.com/TaulanyTV

Mobil ini adalah mobil yang diproduksi ulang oleh Suzuki dengan menambahkan beberapa fitur modern. Saat pertama kali menginginkan mobil ini, Andre Taulany harus bersabar karena mobil ini belum diproduksi secara massal. Ia pun harus melakukan pemesanan terlebih dahulu di dealer mobil tersebut.

Harga mobil Jimny tersebut menurut website resmi Suzuki berkisar Rp 350-Rp 360 juta.

2 dari 5 Halaman

2. BMW E30 M40 Coupe

instagram.com/andreastaulany

Andre Taulany ternyata juga menggemari mobil klasik. Salah satunya koleksinya adalah BMW E30 ini. Mobil ini menjadi salah satu koleksi favoritnya karena perjuangan untuk mendapatkannya yang tak mudah.

Saat pertama kali ingin membeli mobil ini, Andre Taulany kalah cepat dengan pembeli mobil lain. Beberapa tahun kemudian Andre Taulany baru bisa memiliki mobil ini dengan membeli dari pemilik yang mendahului Andre Taulany saat ingin membelinya pertama kali.

Saat pertama kali memiliki mobil BMW E30 ini Andre Taulany memang ingin melakukan modifikasi dan memperbarui ulang mobil tersebut. Ia mendapatkan mobil ini dengan kisaran harga Rp 600-700 juta. Harga tersebut masih belum termasuk ongkos untuk modifikasi dan melakukan pembaharuan ulang di mobil BMW E30 tersebut.

3 dari 5 Halaman

3. Morris Mini Cooper Mark I

instagram.com/andreastaulany

Mobil ini diproduksi oleh perusahaan di Eropa bernama Moris. Perusahaan ini juga membuat mobil yang cukup melegenda yaitu Oplet dari sinetron Si Doel Anak Betawi. Morris Mini keluaran tahun 1959 tersebut saat ini sudah berada di tangan Raffi Ahmad setelah Andre menjualnya.

Sebelumnya saat pertama kali menerima mobil ini, Andre Taulany langsung melakukan proses restorasi atau memperbarui semua kondisi mobil ini menjadi orisinil seperti kondisi baru pada mobil ini.

Ia mendapatkan mobil ini dengan kisaran harga Rp 200 juta. Harga tersebut masih belum termasuk ongkos restorasi yang bisa menjadi 3 kali lipat harga awal mobil tersebut.

4 dari 5 Halaman

4. Jeep All New Wrangler

instagram.com/andreastaulany

Mobil yang bisa digunakan untuk medan berat ini dipilih Andre Taulany untuk menjadi koleksinya karena tampilannya yang gagah. Mobil dengan warna orisinil abu-abu ini bisa terbilang mobil mewah.

Mobil Jeep varian All New Wrangler ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 miliar sampai dengan Rp 1,7 miliar menurut lansiran dari priceprice.com.

5 dari 5 Halaman

5. Ford Shelby Mustang GT 500

instagram.com/andreastaulany

Selain mobil keluaran Eropa, Andre ternyata juga mengoleksi mobil keluaran Amerika Serikat. Warna abu-abu dan garis hitam lurus menambah kesan gagah kepada mobil ini.

Jika menengok harganya, mobil yang diproduksi Shelby American pada tahun 1965 sampai tahun 1968 ini berharga Rp9,7 miliar. Apabila melihat koleksi mobil komedian Andre Taulany, mobil inilah yang miliki banderol harga termahal dibanding lainnya.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami