Salah Habitat, Mercy Atap Terbuka Dipakai Terabas Medan Ekstrem

Berikut ini video Mercy atap terbuka dipakai terabas medan ekstrem

Rabu, 27 Oktober 2021 17:15
Salah Habitat, Mercy Atap Terbuka Dipakai Terabas Medan Ekstrem Mercy di medan ekstrem (TikTok/sandimlln)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Mobil mewah sekelas Mercedes-Benz pada dasarnya diperuntukkan untuk mobil perkotaan. Namun hal berbeda justru dilakukan pemilik Mercy atap terbuka di video unggahan akun TikTok @sandimlln pada Minggu (24/10/2021).

Pasalnya Mercy tersebut malah dipakai untuk terabas medan ekstrem menuju ke Gunung Galunggung. "Mercy tidak mempunyai harga diri," tulis pemilik akun bernama sane.

1 dari 4 Halaman

Terjebak di Sungai

Di video yang diunggah awalnya terlihat ada Mercy atap terbuka berwarna hitam yang terjebak di sungai kecil. Roda belakang pun sampai amblas ke dalam tanah.

Karena tak bisa melaju ada mobil Jeep berwarna merah yang berniat mengevakuasi. Jika dilihat di video, tampaknya Mercy itu akan ditarik maju.

Namun masih saja ada beberapa kendala. Karena ground clearance rendah, alhasil bagian bawah mobil sampai menyentuh tanah. Alhasil beberapa pria mencoba mengganti agar roda bisa lolos dari dalam tanah dan melaju lagi.

2 dari 4 Halaman

Program Pemda

Sane menjelaskan jika kegiatan terabas medan berat ini merupakan bagian program dari Pemda Tasikmalaya. Selain itu, Mercy dipakai terabas juga merupakan bagian dari sebuah pembuktian.

"Jujur kaget banget bisa serame ini, jadi ceritanya ini program Pemda Tasikmalaya untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di tasikmalaya," tulisnya.

"Padahal punya Rubicon, hanya ingin membuktikan kalau pasir datar Galunggung bisa dilalui oleh kendaraan apapun," tulisnya di kolom komentar.

3 dari 4 Halaman

Bikin Netizen Melongo

Video yang telah disukai lebih dari 47 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dengan aksi Mercy atap terbuka terabas medan berat.

"gini bgt mainan horang kaya," tulis jesse

"bercandanya Sultan mengerikan," komentar TaufiqIndra

"sumpah bikin iri om, w beli ban ny aja nda bisa itu udh dicemplungin aja," jelas Amatirtiktok

"kalo punya duit apa juga di bilang keren," maulida

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami