Sajian Segar Suzuki SV650A Model 2017

Suzuki memberikan sejumlah penyegaran pada moge terbarunya, SV650A untuk menyandang label produksi 2017. Dari versi sebelumnya, sejumlah ubahan diberikan, mulai dari tampilan hingga peningkatan tenaga.

Senin, 24 Oktober 2016 16:15
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Suzuki memberikan sejumlah penyegaran pada moge terbarunya, SV650A untuk menyandang label produksi 2017. Dari versi sebelumnya, sejumlah ubahan diberikan, mulai dari tampilan hingga peningkatan tenaga.

Beberapa ubahan diterapkan Suzuki untuk membuat tampilan generasi keempat SV650 ini terlihat lebih agresif. Tangki yang lebih kecil, dengan frame tralis dan sejumlah ubahan lainnya membuat moge telanjang ini juga semakin sporty.

image

Campuran retro modern juga terlihat dari berbagai bagian termasuk sisi depan dengan sentuhan headlamp bulat. Ada juga sisi modern pada penyampai informasi kendaraan yang di-display pada speedometer serba digital.

image

Sumber tenaga, Suzuki SV650A mengusung mesin V-twin Euro 4, berkapasitas 645cc dengan sejumlah pembaharuan pada beberapa komponen. Perbaikan tersebut mampu meningkatkan tenaga yang lebih besar dari mesin sebelumnya hingga 4 hp.

image

Sekarang, mesin Suzuki SV650A terbaru sanggup memuntahkan tenaga hingga 75 hp dengan torsi puncak 64 Nm pada putaran 8.100 rpm. Peningkatan tenaga ini juga tidak lepas dari penggantian knalpot baru.

image

Untuk mengontrol tenaga besar tersbut, Suzuki SV650A dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System). Pengerman dipadu dengan disck brake 290mm untuk bagian depan dan di belakang 240 mm.

image

News Motor Suzuki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami