Saingan dengan Mitsubishi Triton, Isuzu D-Max Ikut Bersolek

Isuzu D-Max yang kini beredar di pasaran sudah ada sejak 2012. Hampir 7 tahun di usianya saat ini, D-Max akan segera punya penerus.

Jum'at, 25 Januari 2019 20:45
Isuzu D-Max (Isuzu)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Isuzu D-Max yang kini beredar di pasaran sudah ada sejak 2012. Hampir 7 tahun di usianya saat ini, D-Max akan segera punya penerus.

Model prototipenya pun tertangkap basah sedang diuji jalan. Tak meninggalkan kamuflasenya, calon D-Max baru itu terlihat sedang diuji di Eropa.

Melansir Autoindustriya, belum diketahui pasti apakah itu model baru atau hanya sekedar versi facelift.

Isuzu D-Max prototipe baru (Autoindustriya)

Hanya saja beberapa bagian terlihat seperti berubah. Seperti moncong depannya terlihat lebih rata, dan lebih tegak daripada model saat ini. Grillnya juga sepertinya berubah, menjadi lebih besar dan apronnya juga lebih besar.

Sedangkan lampu depan terlihat lebih sipit daripada model sekarang. Tapi polanya masih sama, ada DRL LED berbentuk U.

Dari sisi sampingnya terlihat tak banyak perubahan. Pintu misalnya, yang terlihat lebih besar. Dengan begitu, dimensinya tampak ikut membesar juga.

Cukup menarik saat melihat sedikit ke belakang. Sebab, pintu belakangnya lebih bersudut. Lalu bak belakangnya juga tampak lebih tinggi ketimbang D-Max generasi kedua.

Hal lain yang menarik perhatian adalah posisi lubang bahan bahan bakar yang lebih rendah. Sedangkan lampu belakangnya terlihat tak jauh berbeda dengan D-Max sekarang. Tapi semua ini masih bisa saja berubah saat masuk lini produksi.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami