Sahur on The Stage TRiC Bagi-bagi Bingkisan ke Panti Asuhan

Selain santunan hasil kebersamaan dari anggota TRiC, bingkisan lainnya juga disumbangkan oleh pihak sponsor.

Sabtu, 17 Juni 2017 14:15
Sahur On the Stage (foto: TRIC)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Tiger Riders Club (TriC) kembali mengisi ramadhan dengan Sahur on The Stage (SOTS) menyantuni anak yatim piatu dari Yayasan Pesantren Al Mahali Bogor baru-baru ini. Kegiatan sosial keagamaan yang diikuti sekitar 60 motor ini juga memberikan donasi kepada penghuni panti Al Mukhlisin, Ciracas, Jakarta Timur.

Pemberian santunan dan bingkisan pun berlangsung dengan penuh penuh keakraban dalam suasana yang cair. Selain santunan hasil kebersamaan dari anggota TRiC, bingkisan lainnya juga disumbangkan oleh pihak sponsor.

Suasana kumpul bersama anak yatim piatu dan para TRiCers terjalain akrab dan meriah. Sambil menunggu waktu santap sahur bersama, aktivitas diisi dengan nonton bersama profil TRiC, kegiatan-kegiatan TriC, baik kegiatan touring, bakti sosial donor darah, safety riding, yang semuanya dikemas dalam sebuah tampilan.

Selain itu, acara diisi juga dengan sambutan dari ketua Panitia SOTS TRiC Bro Rhino dari TRiC Western, sambutan perwakilan Pengurus Pusat Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Bro Irwan (Kabid Pengawasan HTCI), sambutan Ketua Pengda HTCI DKI Jakarta-ATJ Bro Jati, Sambutan dari Mother Chapter TRiC Herry King, sambutan dari perwakilan Satudarah Maluku oleh Bro Sani Dompas selaku Nomad SGT Asia dan Bro Steven Ririhena, Vice President dari Satudarah MC Jakarta Chapter.

Menurut pengurus TriC, kegiatan sosial ini sengaja dilakukan saat menjelang sahur dengan tujuan lokasi hibah yang jelas. Selain menghindari kemungkinan menggangu pengguna jalan lain, kegiatan hibah ini juga dinilai tepat sasaran dari pada membagikan bingkisan di pinggir jalan.

"Syukur konvoi berjalan tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lain, dan ini yang kami hindari. Kegiatan sosial kita juga dilakukani terpusat pada suatu tempat yang notabene tidak di pinggir jalan, namun di tempat yang dianggap layak dan tidak mengganggu kepentingan umum," ujar pimpinan TriC.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami