Saat Yamaha R6 Coba Kejar R1, Begini Serunya!

Memang sudah pasti akan beda sih performanya, tapi nontoninnya tetep seru Gengs!

Sabtu, 07 Oktober 2017 10:32
R6 vs R1 (foto: Youtube Murtanio)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Memang sudah jelas bahwa Yamaha R6 dan Yamaha R1 merupakan dua motor dengan dimensi yang berbeda serta spesifikasi yang jauh jika satu dan lainnya saling diperbandingkan. Tapi tidak ada salahnya jika otolovers melihat bagaimana dua motor ini saling mengejar.

Terutama saat pemilik akun YouTube Murtanio yang menunggangi Yamaha R6 berusaha untuk mengajar Yamaha R1 yang ada di depannya. Memang bukanlah balapan resmi karena sudah akan jelas terlihat bahwa Yamaha R6 bakalan Tertinggal karena kubikasi motor selisihnya cukup tinggi.

Di akun YouTube ini berusaha untuk memberikan perspektif yang lain bagaimana dua motor pabrikan yamaha masing-masing performanya tak ada yang mengecewakan. Bahkan jika kedua motor ini punya hasil yang tidak bisa dielakkan, maka perspektif akan bergeser pada beberapa ahli si penunggang motornya.

Jadi sekalipun Yamaha R1 sudah pasti akan mendahului Yamaha R6, tapi setidaknya otolovers kalian bisa mendapatkan gambaran Bagaimana motor dengan for Inline silinder kubikasi 600 cc tersebut bisa mencapai kecepatanĀ maksimal di trek lurus hingga 200-an km/jam. Ditonton dulu yok!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

    (kpl/fjr)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami