Saat Rolls Royce Buat Mobil untuk Para Millenials, Begini Bentuknya

Khusus diproduksi untuk para millenials. Tapi apa millenials nan kekinian bisa beli ya?

Senin, 09 Oktober 2017 20:15
Rolls Royce Ghost Black Badge (foto: Engineering Explained)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapa pun tahu bahwa yang namanya Rolls-Royce adalah mobil yang levelnya sudah berbeda sama sekali dengan mobil seperti biasanya. Mobil ini adalah salah satu yang termahal di dunia, dan alasannya sudah jelas karena fitur-fitur serta kemewahan yang ditawarkan Rolls-Royce memang bukan untuk kelas menengah.

Tapi ada identitas tersendiri dari mobil ini jika hendak dipasarkan ke market.m karena biasanya pembeli dari mobil ini merupakan para pengusaha tajir yang usianya sudah di atas 30-an malahan bisa lebih tua dari usia tersebut.

Intinya adalah bahwa Rolls-Royce merupakan mobil yang lebih identik dengan para konsumen yang sudah matang secara ekonomi maupun usia. Tapi engineering x-plane mencoba melihat Rolls-Royce Ghost Black Badge yang kabarnya diperuntukkan bagi konsumen yang lebih mudah dan milenial.

Otomatis, Rolls-Royce akan memberikan banyak fitur yang cocok bagi anak-anak muda, seperti interior yang mentereng, serta fitur-fitur lain seperti dashboard yang futuristik serta spesifikasi mesin yang lebih besar daripada Rolls-Royce biasanya. Tapi pertanyaannya, yakin millenials bisa beli mobil ini?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami