Saat Luigi 'Balas Dendam' di Mario Kart Versi Skate

Sejarah Game Mario Bros mengatakan Luigi akan selalu di belakang Mario. Apakah hal tersebut berlaku di Mario Kart versi Skate ini?

Senin, 31 Agustus 2015 15:45
Mario Kart versi Skate (foto: Youtube Corridor Digital)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapa sih yang tidak familiar dengan soundtrack Super Mario Bros yang legendaris di Nintendo? Pasti anak-anak 80-90 an rata-rata mengalami dan mengenali soundtrack yang terkenal tersebut. Bahkan sampai game Mario Kart dibikinpun soundtrack tersebut masih mengena.

Tapi rasanya tidak cukup jika Mario dan Luigi tersebut hanya dipersatukan di dalam game semata. Pada video buatan Corridor Digital yang diunggah pada 24 Agustus 2015 lalu ini dibuat dalam edisi yang sangat spesial.

Spesial karena Luigi yang biasa jadi 2nd player di game Mario Bros kali ini semacam ingin balas dendam atas inferioritas yang diterima dari Mario. Dan Corridor Digital membuat sebuah video bagaimana Luigi berusaha mengalahkan rekor dari Mario!

Dengan menggunakan skate, editing video CGI yang keren, beserta ambience dan lingkungan yang ciamik, video tersebut dibuat dan diunggah untuk menghilangkan dahaga dan menyegarkan memory tentang duo tukang pipa asal Italia tersebut. Cekdisot, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami